.........

Photobucket

Minggu, 25 Maret 2012

KEGILAAN SORE HARI MENJELANG MALAM. PART2


                KEGILAAN SORE HARI MENJELANG MALAM.
                                                                PART2  

Ini kisahh lanjutan dari kegilaan pagi hari menjelang sore, ketika sehabis pulang dari rumah temen gw.
w langsung beranjak untuk pulang ke rumahh,ketika dijalan g sengaja nemu duit Rp50000, dan langsung ngambil tuhh duit dan langsung ngantongin,dalem hati
#mayann bisa bwt beli pulsa and mejeng di mc don*ld
dan bergegaslah w langsung ke pojokan jalan and ngecekk duitnye bener atu g..
#andd  jeng jengg...................!
#ternyata ehh ternyata benerann hoaseekk.......!
(walaupun tadi pagi w kena apess sekarang w dapet seneng ternyata pepatah berakit” kehulu berenang” ketepian entuh benar ternyata)
andd bergegaslah w ke aw and langsung mesen makanan lagi.(kalo ke mc don*dkejauhann)
#embakk mesen nasinya satu piring and pake sop ayam sama ayam goreng sama telornya embakk
#siapp den pake sambel  g .?
#Wajib itumahh embakk..
and setelahh lama menunggu kegilaan pun dimulaii

#sianying lama amatt nyediain pesenan gw udahh 1 jam lebihh w nunguinnya.
and otomatiss w tereak”an manggil” yg punya warung
#bak bakk......! ceptan bakk saya udahh laper nehh
#and g lama ada sauara yg anehh ,,,,,,
#iiyaahh seebentaarr.....

dalam hati (kenapa tuhh....? wahh jangan jangann w langsung bergeggas masuk ke ruangan dapur and kaget gw ternyataa...)
#emass ngapain masuk
#ehh maaaff maaf baakk abisnya tadi embakk ngejawabnya dengan nada terbata” begituu saya ngeri terjadi apa “
#owhh lagian ahaha abisnya mass maaf tadi saya lagi enak” ngulekk sambell and g sengaja tanga saya kena mata and begitulah
#owhh ywdahh buruan yahh ba..
#OK..
Setelahh entuhh w langsung ke tempat duduk w lagi and tanpa gw duga tiba tiba..... ada sesosok mahluk yg paling w benci menghampiri gw..
#EHH EMASSS NUMPANG NGAMEN YAKK>>>>> (langsung noel pundak gw)
DENGAN REFLEKNYA LANGSUNG W pukul tuhh mahluk pake tangan gw ..
#braukkk.......!! ngapainn luhh pegang”gw w masihh perjaka..
#ihh woii w temen u tolol.. sakit nehh w Cuma becanda doankk. Tadi.. pengen ngisengin u malah w yg kena dampaknye..
siull.!
#owhh..  sorry yehh sakit g kalo sakit sene w tambahin lagii..
#MONYETT LUHH>>>!!
#Bruakaakkka oi u mau ngapain di sini ,..?
#pengen numpang bab gw disini..!!
#BAB....? ()#bego pake bufering lagi otak u w pengen makan lah.
#oowhh.
#Oi ngemeng” sebelum nya u tau g,,,,?
#tau apaan...?
#tau g ada desas desus wilayah sini...?
#apaaan tuhh....>? (mulai mencekam suasana)
#u mau tau g..?
#iye w pengen tauu ....!
#money piro.....(gubrak..!) langsung di tendang.....!!
#monyet u ..beneran nehh w penasarann..!!
#eeheeheh  nehh ceritanye suatu ketika ada orang yg lagi nunggu di depan wateg ini.
#trus...?
#andd tibak tiba ada kejadian yg anehh ketika dia sedang menyebrangi jalan didepan...?
#truss.....??????????
#and tiba” gubrakk........
(menelan ludah)
#kenapaaa....orangnya ketabrakann..
#engakk ...
#Truss......?
#orangnye tiba” kelindes sama tronton and kepalanye pecahh and tanganya remuk and meninggal dengan seketika...
#hmm...(mulai mencekam)dan tiba”
#aaaaaaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaa>>>
*langsung kaget semuanya*
#TIKUSSS>>!!
#langsung hening seketika......
*dengan barenga w ngomong*
tikuss...........????????
#siapa yg ngomong tuhh,,??
#saya maasss....
#HYAAAAAaHHH!!!!!!!!!!!!!!!!! Dengan reflek langsung nendang orang di sebelahh.
#dag dug dag dug dag dugg#
#agh......!! sakitt tololl...!!
#eh kok ..?
#ini gw riku temen u waktu masih gembell alias smp....
#owhh eluhh ahaha sorry”yeh....?
#yowess gpp gpp w jg yg salahh tadi w kaget gaara” ada tikus yg ada di depan mata gw..
#bruakakkaa (w sama temen w ketawa) laki” takut saama tikus....XDD
#biyarin emang udahh kebawaan dari sononye..
#oii emangnye tadi kenapa u  samPE” reflekk nendang gw dengan expresi kagett..?
#g ngapa” tadi nohh si puncet cerita ada yg meninggal kelindes trek di sini.
#owhh.........
#emangnye u TAU..?
#engakk. (gubrakk..!!)
#ahh  eluhh
#oii ngemeng” pada mau makann u kesnin .?
#iye w laper mana udah malem and Cuma nehh warteg doank yg buka di sekitar sini brenn.
#owh pantesan .....
#ahh siul w dicuekin....?
#ahaha cet cett ngobrol ajehh siohh brenn..... w heran brenn..
#kenapa.??(barengan)
#w dari tadi mesen makanan udahh sejam tapi g jadi” makanannye..?
#yg punyanye lagi belanja X (yg punyanye lagi bab kali)
#ahh eluh berdua masa lagi bab.... g mungkin lahh..... orang tadi w keemu dia lagi ngulekin sambell.
#owh mungkin tangan u belom cebok X makanye jadi kena sial luh.....
#(pletukk) jitak si puncet, siul luhh tangan gw  mahh always streril kan w setiap saat selalu  bawa sapu tangan .
#ape hubunganye blon cebok sama sapu tangan
#yehh u pikirin ajehh sendiri...

*setelah menunggu setengahh jam *
#bangkeee.......!!!!!!!! lama amaatat,.. Woiii.!! Udehh lapeer nehh........embakk mass ato sape ajahh buruann,,,,,,,!!!
#sabar sedikit.....!! sebentar lagi..
#GW !^(%^$^*$%$(%!($()^)$!%(%*&*()~_ (SENSEOR)
#kapok gw makan disini mau makan ajahh lama amatt//
#oi brenn katanye sihh yg w tau katanye yg meninggal entuhh orang sini brenn.?
#AHH yg bener u......?
#iye kata pakk ketua kumis rt katanye sihh ce yg meninggal karena dia di putusin sama pacarnye and lari and langsung ketabrakk truck..
#ehh....?
#yah gitu lahh///// w sebenrnya maless nyeritainye lagi..
#siull luhh ngapain u ceritain ke gw,. Udahh tau  w orangnye penakut..
#yahh kan dari pada lama nungguin pesenan mendingan sharing..
#sharing pala luhh silo ...!!
#eheheh

*dan tiba “ ada bau busuk yg amat sangat bau melebihi bangke tercium*
#bau apaan neh...!!
#tau bau bangett
#hoekkk..!!
#ehehee ...
#KOK u ketawa  ku..?
#ehhehe w abis kentut,,. (gubrakk....!! )bangkeee idupp .
#minggir luh jauh” dari w berdua.
#ahh inikan peroses alami brenn.....!!
#siull luhh benrann bau bangke luhh kentut eluhh..#
#HEHEHEHE

dan bau yg sama muncul kembali  3 menit kemudian...
#woii siape nehh yg kentut
#BUKAN GW, bukan gw,
#elu ku..?
#bukan gw,,
#siape donkk........!!!!

*saya mass....*
hyaaaaaaAAAAAAAAAH!!!!>>>
#langsung kabur ketiganye gara” ngeliat sesosokk ce yg mukanya hancurr........

                                                                END
NP#ternyata duit 50rb entuhh adalahh duit dari orang yg terkena kecelakaan itu.dan ternyata yg kecelakaan itu yg unya warteg karena dia diputusin sama pacarnya pas lagi ngulekk.
dan rupanya seperti ini:


#kenapa jadi horor begini yakk.......?? jadi bingung sendiri..

saya jg binggung mass. (muncul tiba” dair tembok)
#GHYAAAAAAAA!!! (pletung nabrakk tiang listrikk....)
cerita ini hanya fiksi semata tapi bukan sepeda fiksi yg saya maksut.
JUSTfor fun friend
COPY right: my self....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar