.........

Photobucket

Sabtu, 31 Maret 2012

KEGILAAN DI HARI MINGGU......(pshyco) PART 1


Ini cerita diawali dengan kisah seorang anak laki” yg sangat menyukai hal hal yg diangap orang tabu atau pun anehh di kalangan masyarakat sekitarnya karena dia hobi mengkoleksi benda benda yg aneh seperti boneka yg sudah hancur mukanya,pisau,dan gergaji,
anak laki” ini dikucilkan oleh masyarakat karena kegilaanya ketika melihat seorang wanita yg berambut panjang,,
konon dia dulu pernah berpacaran dengan seorang wanita yg mempunyai rambut panjang dan karena alasan yg tidak jelass sang perempuan memputuskan hubunganya dengan wanita tersebut dan sang laki” tersebut membunuhnya dengan pisau dan mengergaji tubuh wanita tersebut hingga terpotong 12 bagian.
dan menyembunyikanya di depan pekarangan rumahnya ..
panggil saja lelaki pshyco tersebut dengan nama “nakamura”  dan panggil saja wanita tersebut dengan nama “nanako” dan awal cerita ini akan saya ceritakann dimana tragedi tersebut dimulai...
di sekolah akagiri. (sma)
#HY nanako....
#iyaa.. ada apa kuchisake.?
#hah hah cape sekali, hy katanya kita akan pulang bareng ,kenapa kau pulang dengan buru”..?
#owh maafkan aku kuchi-chan,, saya ingin bertemu dengan seseorang (dengan memasang muka malu)
#hii....ingin bertemu dengan pacar kamu yahh...? siapa dia kenalkan dengan ku.....?
#hmmm,, (memasang muka malu)
#ayolahh nanako kau kan sudah besar,, dan ayolahh aku ini kan kawan mu sejak kecill. Jadi apa salahnya kau bercerita terhadapku.....?
#hmm iya .... nama laki” yg aku sukai itu bernama nakamura dia adalah cowo yg biasa , dan memiliki tampang yg cukup .
#cukup apa nanako.....? (memasang muka penasaran)
#ahh suadhh lupakan saja saya ingin buru buru kuchi-chan. Maaf yahh.
#ahh iya semangat yah...................

ketika itu keadaan di kota  sendai tersebut sudah dalam keadaan yg sudah sore dan menunjukan pukul 18.00

#WaH aku harus buru buru mungkin naka _kun sudan menungguku dari tadi...hy naka-kun.....
#ohh nanako chan ....
#iya maaf sudah lama menunggu,,,
#ahh tidak apa apa......nana-chan.
#naka_kunn...(dengan nada yg pelan)
#ehh ada apaa.........???
#aku ingin bicara tentang sesuatu hal yg waktu itu pernah kita perbuat berdua..
#ahh ....?
#aku hamil naka-sama....... aku malu......(menangis tersedu sedu..)
#ahh ... yg benar kamu,ahh kenapa ini terjadi terhadap ku.......!!!!!
#nakamura sama tanggung jawab lahh ini hasil dari kita berdua waktuitu.....
#ahh tidak mau,gugurkan saja,,,,,,,,!!
#nakamura sama..(menangis tersedu”) kalao kau tidak mau bertanggung jawab aku akan membeberkan cerita ini ke semua orang.....!!
#kau mengancam ku.....?!!!
#aku malu nakamura..
#hah kau .(menampar wajah nana.)
#AHH kau kenapa nakamura...? kenapa kau .......!!!!!!
#AHH aku tidak mau mengakuinya......(mengambil pisau)
#gyaaa apayg akan  kau lakukan.......!!
#diamm lahh.....!!!!
#haaah....... apa yg kau mau perbuat terhadapku, jangan nakamura sama jangan melakukan hal itu......!
#hah dari pada aku mau lebih baik aku akan membunuhmu......!
#JANGANN.(ditusuk perut nanako.
#ahahahhaha  ahahahha.... dasar wanita murahan...!!(menusuk membabi buta....di bagian perut)
#gyowaoaowwoaw !!!
#ahahahah ahahaha ahahahahhaha mati kauu....!!
dan nana pun tewas bersimbah darh dengan luka tusukan yg banyak di bagian perutnya hingga mengeluarkan usus dan oragan” dalamnya....
#ahahah aku akan memakan mu dari pada ajy a
sang pshyco memakan janin yg berumur 2 minggu itu mentah”
#gyahahahahah gyahahaahahahha........!!! ah...
#apa yg harus saya lakukan untuk menghilangkan jejek ini hm di sana ada gergaji akan aku mutilasi dia .....
dan psyhco tersebut mengergaji sang perempuan itu , dari kaki dipotong menjadi 4,tangan dipotong menjadi 4 bagian dan sisanay kepala dan badan menjadi 4 bagian..

#hah kukubur dimana ini....?
dan sang pshyco tersebut membawa tubuh wanita tersebut ke rumahnya yg sepi dan kumuh ,..
lalu menggali lubang di pekarangan dan mengubur mayat wanita tersebut..

#hah ahahaaahaha ...... ahahaha ahahahahah.......!!!!!!!!!!!!

kesesokan harinya orang tua sang perempuan melaporkan ke kantor polisi karena anaknya yg hilang ,,
selama 4 hari.
dan temanya yg memberi tahu bahwa sebelum nanako menghilang dia akan bertemu dengan seseorang lelaki yg katanya adalah pacarnya.
dan setelah 2 minggu kemudia polisi menangkap nakamura dan dipenjara dia.karena alasan pembunuhan dan memutilasi tubuh korban..
dan polisi menemukan tubuh nanako tersebut di pekarangam rumahnya,dan ternyata ada 6 korban lainya yg ada di pekarangan rumah tersebut,,
Ternyata pshyco tersebut telah membunuh 7 wanita  yg ciri”nya berambut panjang ...


#CERITA ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan nama atau waktu ataupun tempat ini adlah hanya cerita saja.
#NP..
#W JG MERINDING EUYY.......


Tidak ada komentar :

Posting Komentar