.........

Photobucket

Sabtu, 24 Maret 2012

KEGILAAN SAAT PAGI HARI MENJELANG SORE..


                                KEGILAAN SAAT PAGI HARI MENJELANG SORE..


kejadiann ini dimulai pada saat malam hari ketika w bangun tidur g sengaja minum air yg ada kecoanye and tanpa w sadari.
tangan kanan gw megang tikuss gede yg lagi nyari makanan sampe”  neluarin isi kotoranye gara”  ye w teken perutnye..

lupakan maslahh tadi malem,..

dan cerita ini dimulai lagi.!!

#woii yg bener kalo pengen nuliss.
dan ketika kejadian pagi hari yg sangat siall..

w bergegas mandi dan mulai memulai aktifitas ......
dan tidak lupa untuk memakai pakaian dan makan ......

ketika dijalan gw terheran” kenapa orang” ngeliatin gw..
ketika di telusuri..
wahh sial..
seleting gw belom w tutupp.
pantesan ajahh.....!!

ahh siull w udah kegeeran ajahh oran” ngeliatin g w karena ke jelekan gw.(kirain gw)
Seketika pandangan ku terpaku pada seseorang yg menurut gw sangat w dambakan
dari belakang bodynye busett kayakk gitar spanyol, dari samping w liat udahh kayak mobil ferary,ehh
dari depan udehh kayak bokap”,tau”nye  entuh orang rocker yg rambutnye panjang yg pengen manggung di dangdutan di depan rumahh gw.
ahh kamprett,,@_@
dan setelahh melihhatt bokap”itu w bertemu sama  temen lama gw sebut saja dia jukumas(juru kunci masjid) and dia langsung tereakk.
#WOII!!
#w sontak ngejawab.
apaa...?
noh...!
apaan..?
celana u bolong begoo.........!

#TUNGGG!!!!
ternyataa.
bukan hanya resletting gw doank yg dapat mengalihkan pandangan orang,
ternyata celana gw bolong..

ahh kamprett,,,,,!!

langsung buka sweater,(makelah b.ingris yg benar)
dan langsung nutupin bagian yg bolong.
#ahh ahh untung ajahh u bilang ke gw,kalo g w bisa mati kemaluan gw
#ahh kemaluann.?emangnye kemaluan u kemana.?
#eh.?salah yehh.
#iyelahh bakwan basii,yg bener w bisa mati gara” malu bukan bisa mati kemalan gw..!!
#owhh gituhh yehh.
@gaplokk..!!!!(ditabok sama lingiss)
#enakk banget. Sebenernye siape sihh yg bego u ato gw.
#ehehhe tau dahh..
@gaplok..!(di tabok lagi sama botol bir pletok)
#aghh.!! Sakit bego.!!
#u yg begoo w kasih tau malahh balik nanya..!!!oii ngemeng’ u udeh nyarap bro
#ahh sarap..??
@gaplok!!!(untuk ketigakalinye w di tabok kali ini dengan pentungan hansip)
#sarapan .!!!congee....!!
#owhh sarapann .. belom emangnye u mau bayarin gw..?
#iye nyokk ikta makan di sono.....(sambil nunjukin rumah makan standar dalem negri (maksutnye warteg))
#hoahh sepp nyokk kita kesonoo,,tapi w kerumah u dulu yehh  w minjem dulu celana u .?
#wokehh  sejamnye Rp50000 yeh....?
#sianyingg sama temenn itungan.
#eheheh iye iye.
*brangkatlahh w kerumahh temen gw dan setelah sampe di sono ...
#monyett..............!!!!! konci rumahh gw dimane.......!!!!!
#kenape brayy.?
#konci rumah gw ilang..prasan gw tadi w simpen di dompett........!
#coba periksa lagi yg benerr..
*setelahh menunggu lebih kurang 10 menit akhirnye...
#woiyehh rumah gw kan g dikunci..ehehehe
(gaplok......!!!!!)GANTIAN luhh (ditabok make sampul majalahh parno)
#udehh lahh buruann w udahh laper neh dimane kamar u w pengen buru” ganti celana gw....
#nohh dari sini luruss ajah tru ada prapatan ada pertigaan di pertigaan ada perduaan di perduaan ada persatua di persatuan u tanya sama tukang ojekk....!
(langsug di tendang pant*tnye.)
#w nanya yg benerr oon.....!
#aduhh iye iyee.. nohh yg pintunye paling baguss and paling idahh
#yg mane....?
#onohh..(tau”nye die nunjuk pintu yg banyakk coretan anak kecil and paling ancurr)
#manee katanye yg paling bagusss....?and paling indahh.?
#ehehe ini kan Cuma satu pintu doankk and g ada yg puunya selain gw...
#ahh bilang ajahh yg paling jelekk.
#huah u nyindir gw........??!!!
#kagakk w Cuma ngecengin u....!
(bakk bikkbukk bek..*!^#&*%*!*#*)
lansung ngeliatt suami istri brantem diluarr.
NUTT nUTNUTTN NUTT(sensorr kata” terlalu berbahayaa)
#setelahh kejadian entuh w langsung ganti celana di kamarmandinye..and brangkat bwt sarapan..
#huahh g sabar nehh pengen makann lapeerr laper..
#hahah sloww menn gw bayarin dahh w janji..
#ahahah sangkyu nehh ..
*(setelah berjalan sampai  kira” 3 kilogram and g nyampe nyampe ke tujuah.)
#OI.. aNying  dimane tempatnye..?
#onoo..(tau”nye di samping rumahnye die.)
#MONYET>>>(langsung nendang mukanye.) dari tadi ajehh langsung ke sebelahh rumah u ngapai tadi u ngajak” gw muter” sampe 3 kilo jauhnye..!!
#agh..!! ahh biarinn biar melemaskan otot” perut biarr bisa nampung banyakk makanan brenn.
#bangkelh.....!!
*(setelah percakapan entuh langsung w mesen makanan)*
#embak embakk...mesen donk..
(kata pelayanye)
#mesen apaan maass.....?
buuuuuuuuaRR

(kaget w muka yg punya wartegnye mirip kayak horikita maki)
#ehh ehh ehh mesen embaknye bolehh g...??
(ditampol sama temen gw)...!
#begoo luh malu”in gw ajahh .udahlahh w ajahh yg mesen duluann embakk saya mau pesen nasi ,opor ayam Cuma kuahnye sama tempe oreg sama sambel sama embaknye bolehh..??
(langsung ditampol temen gw sama w) huah u jg sama..? udahh saya mesen nasi 1 sama ayam yg dada yahh.. ? (ok mass. Mas yg satunya..)
#yg tadi ajah tapi ditambahh telor buletnye satu..
#OK MASS>>
#setelahh menunggu..   beberapa saat akhirnya
(ini mass pesenanya..)
#huaaahh akhirnya (kata temen gw)
#lahh kok.....?(kata gw)
#kenape luhh....?
#masa nasinye Cuma satu butir doankk...?
#BRUAKAAKKAAKAKKA makanye kalo mesen yg benerr..
#ahh siull cantik sih cantik tapi bloon.. bakk kok saya Cuma dikasihh nasinya Cuma satu butir..?
(kan emasnya yg tadi mesen nasinya 1)
#maksut saya tadi nasinya 1 piring bukan satu butirr..!!!!
#(owh maaf yah mass..) langsung ngambil nasi lagi
#untung ajehh cantikk kalo g w jadiin bini tuh orang..
#lah begoo luh diakan cowo...!
ehh(byuurrrr)langsung muncratin aer yg lagi diminum
#ahh ccoooowo.....?
#iye kemaren dia baru sukses oprasi plastik di korea..
#monyet u kenapa u g ngasih tau gw dari tadi .....?!
#abisnye u langsung ngarayu ajehh..
and g lama kemudia langsung datenglagi  sang pelayanye.
and ngasih pesenan yg tadi w pesen.
setelah selesai makan dan tidak lupa untuk membayarnya
w dan temen gw langsung  pulang...
#oii emangnye tadi u mau kemana (kata temen w)
#hmm mau kejatake ketemu sama temen gw  w udahh janjian jam 2 siang..
#owhh...ehh kann sekarnag udeh jam 2 lewat banyakk brenn..??
#ah yg bener luh.... masa kita makan doank dari pagi sampe siang sihh. Jam gw ajahh sekarang masihh jam 10 pagi..()
#mana sini liat ehh o’on jam eluhh mati.. liat tuhh jarum yg panjangnye  gerakk..liat nehh jam gw..
tadi u ketemu sama gw ajahh jam 1 lewat setngahh
#ahh sialll kenapa u g bilangg ahh siuul..!! entuhh pertemuan yg paling berharga nehh w cau dulu yehh ..
#okk....

and setelahh buru” and pengen naekk angkot temen gw treakk lagii........

#WOIIII>......!!!
#APEE>>>>>?
#W LUPA BBILANG SAMA U LAGI CELANA YG TADI W PINJEMIN   KE ELUHH BELAKANGNYE ROBEKK JG DAN LEBIHH GEDE DARI YG PUNYA ELUHH.....!!!
#ahhh SIAALAAANN LUHH...!!


                                                                                END
Cerita ini hanya fiktif blaka bila ada kesamaan cerita waktu tempat itu adalahh ketidak sengajaan.
                                                                SALAM HANGAT DARI SAYA

                                                                          I .L.H.A.M
Copy right: my self sebagai pengarang cerita ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar