.........

Photobucket

Jumat, 28 Oktober 2011

VAMPS - PIANO DUET PV [HD] +LYRIC ROENGINDO

 +



Romaji English

Nee konna fuu ni omoinagara 
Yoki nita te wo kasaneteta no ka na? 
Kenban no ue tsumugiatte yuku merodi 
Aa konna ni mo ai shite kurete ita nante 
Kizukanaide amari ni mo...ososugita 
Nee ame no hi wa yorisou you ni 
Piano wo hiite itsumo utatta yo ne 
Onpu ga matte maru de kyou to onaji you ni 
Anata ga ima ite kureta nara 
Kitto sunao ni ieru no ni 
Tengoku e wa todokanai yo 
Nee itsu no hi ka anata ni kaeru 
Sono hi nara aeta nara ieru ka na? 
Aa konna ni mo ai shite kurete ita nante 
Kizukanaide ienakatta kedo... 
"Arigatou"

Is this what you were thinking 
When you laid your hands out like this? 
The melody spun on the keys 
Ah, I never realized how much 
You loved me, but now...it's too late 
On rainy days, you always snuggled up to me 
And sang as I played the piano 
The notes flew just like they do today 
If you were here with me now 
I know I could say it 
But I can't reach up to heaven 
Someday I'll come home to you 
And when I see you then, will I be able to say it? 
Ah, I never realized how much 
You loved me, so I couldn't say this, but... 
"Thank you"
indonesia:

Apakah ini apa yang Anda pikirkan
Bila Anda meletakkan tangan Anda seperti ini?
Melodi berputar pada tombol
Ah, aku tidak pernah menyadari betapa
Kau mencintaiku, tapi sekarang ... sudah terlambat
Pada hari-hari hujan, Anda selalu meringkuk saya
Dan bernyanyi saat aku memainkan piano
Catatan terbang seperti yang mereka lakukan hari ini
Jika Anda berada di sini dengan saya sekarang
Aku tahu aku bisa mengatakan itu
Tapi aku tidak bisa mencapai ke surga
Suatu hari nanti aku akan datang ke rumah untuk Anda
Dan ketika saya melihat Anda kemudian, apakah saya akanmampu mengatakan itu?
Ah, aku tidak pernah menyadari betapa
Kau mencintai aku, jadi aku tidak bisa mengatakan ini, tapi ...
"Terima kasih"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar